skip to Main Content
Nacho: Madrid Harus Lanjutkan Tren Kemenangan Saat Berhadapan Dengan Viktoria Plzen

Nacho: Madrid Harus Lanjutkan Tren Kemenangan Saat Berhadapan Dengan Viktoria Plzen

PLZEN Nacho Hernandez, klaim jika Real Madrid akan dapat melankutkan tren kemenangan setelah berganti pelatih. Los Blancos akan berhadapan dengan Viktoria Plzen dalam lanjutan liga champions grup G. Hasil positif saat berhadapan dengan Viktoria Plzen dapet mengembalikan kepercayaan diri para pemain yang sebelumnya sempat down saat di tangani Julen Lopetegui.

Real Madrid memang mengalami performa yang buruk saat masih di latih Oleh Julen Lopetegui. Namun, setelah Lopetegui di pecat dan diganti oleh Santiago Solari, Madrid mulai kembali ke jalur kemenangan. Tercatat di dua laga terakhir, Real Madrid selalu mendapatkan kemenangan.

Laga melawan Viktoria Plzen juga merupakan peluang bagi Real Madrid untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Bek Real Madrid, Nacho Hernandez berharap jika timnya dapet meraih kemenangan.

“Kami perlu menang untuk bisa terus membangun kepercayaan diri kami. Bukanlah hal yang mudah untuk beberapa kali tak merasakan kemenangan saat berada di Madrid dan dua kemenangan terakhir kami telah memberikan kami rasa percaya diri,” ujar Nacho, dilansir dari laman resmi Madrid.

“Kami ingin melanjutkan lain kemenangan beruntun kami di laga selanjutnya, hal itu untuk mempertahakan kepercayaan diri kami yang sudah mulai kembali naik. Terus melakukan clean sheet dan yang terpenting untuk membangun stabilitas klub yang lebih,” pangkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top