skip to Main Content
Nacho Fernandez Pastikan Real Madrid Baik-Baik Saja Tanpa CR7 Dan Zidane

Nacho Fernandez Pastikan Real Madrid Baik-Baik Saja Tanpa CR7 dan Zidane

Madrid – Real Madrid memang sudah kehilangan Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane, tetapi Nacho Fernandez pastikan Madrid akan baik-baik saja tanpa dua sosok tersebut.

Tiga tahun Real Madrid bersama Zidane sudah mendulang kesuksesan besar, namun dimusim ini akan Real Madrid akan terasa berbeda setelah sebelumnya kehilangan Zizou dan sekarang Los Blancos juga harus kehilangan sang mega bintang mereka Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Saat di pimpin oleh Zidane, Real Madrid sukses meraih tiga trofi liga champions secara beruntun hanya dalam dua setengah musim. Dan kini posisinya di gantikan oleh Julen Lopetegui. Tak lama setelah Zizou pergi, CR7 pun turut pergi meninggalkan Santiago Bernabeu menuju ke Juventus.

Tanpa kedua sosok tersebut banyak yang mempertanyakan bagaimana Real Madrid akan menghadapi musim ini?. Nacho Fernandez selaku bek Madrid menyakini bahwa timnya akan baik-baik saja.

“Keduanya adalah sosok yang sangat penting di klub ini. Tetapi kami akan memperkuat diri kami dan siap bertarung menghadapi semua rintangan,” seru Nacho kepada GQ.

“Kami yakin pada diri kami sendiri. Benar bahwa Zizou dan Cris punya peran krusial dalam beberapa tahun terakhir, tetapi kehidupan akan terus berjalan tanpa mereka,” imbuhnya.

Real Madrid megawali musim 2018/2019 dengan sangat buruk.
kalah dari rival sekota Atletico Madrid dalam perebutan Piala Super Eropa. Di Laliga Real sukses menumbangkan Getafe 2-0, dan berikutnya akan menantang Girona pada minggu (28/6).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top