skip to Main Content
Mourinho: Orang-Orang Akan Mulai Mencaci Saya, Jika Man United Gagal Meraih Kemenangan

Mourinho: Orang-Orang Akan Mulai Mencaci Saya, Jika Man United Gagal Meraih kemenangan

Manchester – Setiap Man United kalah bertanding, orang orang akan mulai mencaci saya. Maksud Mou fans dari Man United akan mulai mengkritik habis-habisan jika Setan merah gagal meraih kemenangan.

Walau sudah berhasil membungkam Man City beberapa pekan lalu, kekalahan dari WBA minggu lalu kembali membuat Mou jadi bulan-bulanan fans The Red devil.

Kini MU hanya memiliki Kans juara di Piala FA setelah membungkan Spurs 2-1 wembley stadion. MU akan bertemu dengan the Blues di final Piala FA.

“Ketika saya gagal menang, Anda akan membunuh saya. Karena saya hampir melakukan itu setiap saat. Ketika saya tidak melakukannya, Anda akan membunuh saya, sesuatu yang sebenarnya sudah terjadi,” ujar Mourinho kepada Sky Sports.

Saya selalu berkata ini. Saya pikir kami harusnya bisa mengumpulkan delapan, sembilan, atau 10 poin lebih banyak dari saat ini. Kami seharusnya bisa menyelesaikan musim ini dengan 88, 89, atau 90 poin. Kekalahan melawan West Brom tak bisa diterima,” sambungnya.

“Laga melawan Huddersfield (kalah 1-2) juga tidak bisa. Begitu juga saat kalah 0-1 dari Newcastle United. Kami kalah pada beberapa laga yang harusnya bisa mendapati sesuatu lebih baik. Apakah kami bisa berkembang musim depan? Kita lihat saja,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top