skip to Main Content
Mourinho Menilai Spanyol Bisa Sangat Menghibur Di Piala DUnia 2018 Russia

Mourinho Menilai Spanyol Bisa Sangat Menghibur Di Piala DUnia 2018 Russia

Jose Mourinho percaya peluang timnas Spanyol untuk bisa bersinar di ajang Piala Dunia 2018 Russia nanti cukup terbuka lebar. Bahkan Spanyol juga bisa menampilkan permainan yang akan sangat menghibur.

Laga babak kualifikas Piala Dunia 2018 ini Spanyol masih mencatatkan belum terkalahkan. Bahkan dalam 10 laga kualifikasi Spanyol mencatatkan sembilan kemenangan dan satu kali imbang saja.

Pasukan Matador juga tercatat tampil lebih produktif dengan mencetak 36 gol ke gawang lawan dibarenginan baru kebobolan tiga gol saja.

Mourinho menilai kalau Kondisi Spanyol saat ini termasuk yang terbaik dibandingkan beberapa tim Eropa lainnya. Spanyol dipercaya akan menampilan permainan yang sangat menghibur.

“Lalu kami mempunyai tim tradisional Eropa, tapi saya yakin bawa sekali lagi Spanyol merupakan tim kuat. Mereka bisa menyatukan pemain dengan filosofi permainan yang sama, disesuaikan dengan gaya bermain yang sama,” kata Mourinho kepada Agbola.

“Saya akan bilang bahwa Spanyol ada dalam kondisi yang lebih baik dibandingkan dengan rival di Eropa lainnya. Tapi kita tunggu saja…itu bakalan menghibur buat saya. Saya akan berada di Rusia selama sepekan untuk mengikuti turnamen, lalu akhirnya liburan,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top