skip to Main Content
Mourinho, Jadi Motivasi Sergio Romero Memilih Bertahan Di Man United

Mourinho, Jadi Motivasi Sergio Romero Memilih Bertahan di Man United

Manchester – Kiper Timnas Argentina, Sergio Romero membatalkan niatnya untuk meninggalkan Man United,. Ia pun rela hanya menjadi sebagai pelapis David de Gea daripada meninggalkan Maurinho.

Bulan Januari 2018 lalu sempat tersiar jika Romero ingin meninggalkan The Red Devil karena minimnya jam bermain reguler yang didapatnya selama 3 musim membela Setan Merah.

Hingga Saat ini, Romero sudah terhitung baru memperkuat 38 pertandingan di semua kompetisi bersama Man United.

Salah satu tim Argentina, Racing Club sempat tertarik untuk memboyong Sergio Romero. Namun permintaan gaji dari sang kiper dinilai terlalu tinggi. Selain Mourinho juga masih ingin mempertahankan Romero di MU. Ia pun sudah menolak mentah-mentah yang datang untuk Romero.

Setelah mengetahui keinginan Mourinho tersebut, kiper Timnas Argentina tersebut mengurungkan niatnya untuk meninggalkan Manchester United dan memilih bertahan hingga kontraknya berakhir 2022.

“Saya ingin bertahan di Manchester United, untuk saat ini. Mourinho bekerja keras untuk memperpanjang kontrak saya hingga 2022. Jadi, saya tidak bisa meninggalkan dia sekarnag,” ujar Romero, dikutip dari TyC Sports.

“Jika MU ingin menjual saya, mereka memiliki tawaran yang berguna untuk klub dan menjual saya. Tapi, itu tidak akan terjadi,” katanya menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top