skip to Main Content
Mourinho Ingin Pemain Manchester United Memotong Liburan

Mourinho Ingin Pemain Manchester United Memotong Liburan

Pelatih Machester United Mourinho menyatakan bahwa para pemain MU yang berpartisipasi pada Piala Dunia sebaiknya mempertimbangkan untuk mengurangi liburan. Hal itu diharapkan dapat membantu MU yang sepertinya kekurangan stok pemain untuk melakoni beberapa pertandingan di awal musim yang akan segera bergulir.

Beberapa pemain inti dari MU, termasuk diantaranya Paul Pogba, Romelo Lukaku dan Jesse Lingard, memang sedang beristiahat setelah perhelatan Piala Dunia dan kemungkinan akan melewatkan pertandingan awal melawan Leicester yang akan dilangsungkan kurang dari dua minggu lagi.

Mou berharap bek Inggris Phil Jones dan penyerang Marcus Rashford mengurangi liburannya untuk dapat membantu skuat MU yang terlihat kewalahan dalam beberapa laga pre-season yang telah dijalani. Hal itu diharapkan dapat sedikit mendongkrak performa MU dalam menjalani awal musim baru.

Mou juga menyarankan bagi pemain lainnya untuk melakukan hal yang sama, yaitu mengurangi liburannya, termasuk Pogba yang  bermain untuk timnas Perancis di Piala Dunia Rusia.

“Saya sangat berharap pemain yang sedang menjalani liburan dapat melakukan hal yang sepatutnya seperti yang dilakukan oleh rashford dan Phil Jones, yaitu kembali lebih awal dari liburan dan membantu tim, karena MU akan menjalani awal musim yang berat dan bisa saja kami ada dalam masalah apabila kekurangan pemain,” kata Mourinho kepada reporter.

Hal lain yang memperparah kondisi Mu yaitu cedera yang dialami Nemanja Matic pada awal musim ini. Chris Smalling, Marcos Rojo dan Antonio Valencia juga dibangku cadangkan oleh Mou.

Penampilan kurang mengesankan MU dapat dilihat saat mereka kalah 4-1 dari saingan satu liga yaitu Liverpool pada ajang International Champions Cup hari minggu yang lalu. Tentunya MU akan berusaha untuk memperbaiki penampilannya dan menghindari kekalahan yang memalukan saat berhadapan dengan Real Madrid pada laga selanjutnya.

MU juga akan menghadapi juara liga Jerman yaitu Bayern Munich pada laga persahabatan terakhir di pre-season tanggal  5 Agustus, setelah itu mereka akan melakoni pertandingan pertama di Liga Inggris musim ini melawan Leicester pada 10 Agustus mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top