skip to Main Content
Mourinho Berikan Tantangan Untuk Paul Pogba

Mourinho Berikan Tantangan Untuk Paul Pogba

Jose Mourinho manajer dari Manchester United sangat memuji performa yang diperlihatkan salah anak buhanya yaitu Paul Pogba yang berhasil membantu Prancis menjadi juara dari ajang Piala Dunia 2018 ini. Mourinho berharapn Pogba bisa memperlihatkan performa yang sama di level klub nanti.

Pogba tampil sangat impresif selama ajang Piala Dunia 2018 ini. Dalam enam laga penampilan Pogba menyumbangkan dua gol dan juga satu kali berhasil menjadi man of the match.

Namun Performa Pogba sampai saat ini di level klub bersama MU masih tidak konsisten. Bahkan Mourinho sempat kesal dengan penampilan dari Pogba. Selain itu Torehan Pogba di musim lalu juga hanya mencatatkan 6 gol dan 10 assist untuk Manchester United.

Mourinho percaya dengan meraih trofi juara dunia bersama Prancis bisa memberikan dampak positif untuk para pemainnya termasuk juga Paul Pogba. Tantangan berikutnya untuk Pogba yaitu harus bisa tampil bagus di ajang Level Klub bersama Manchester United menjelang musim 2018/2019.

“Memenangi Piala Dunia hanya bisa menjadi sebuah hal positif,” Mourinho mengungkapkan dalam konferensi pers, yang dilansir Agbola.

“Banyak sekali pemain yang tidak memiliki kesempatan untuk memenanginya dan membantu timnya dengan maksimal. Bagi Paul, ini adalah Piala Dunia pertama yang dia menangi dan menjadi juara dunia adalah hal yang benar-benar fantastis.”

“Saya harap dia memahami mengapa dia sangat bagus. Itulah inti dari level performa dan kontribusi dia untuk sebuah tim pemenang, memahami mengapa dia sangat bagus terutama di paruh kedua musim kompetisi, di mana dia benar-benar sangat cemerlang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top