skip to Main Content
Modric Dipuji Oleh Kaka Di Piala Dunia 2018

Modric Dipuji Oleh Kaka Di Piala Dunia 2018

Kaka mengatakan Modric membuat permainan sepakbola mudah dan mengasyikkan, dan memuji Luka Modric di Piala Dunia 2018.

Di Piala Dunia 2018 Modric berperan krusial dalam keberhasilan Kroasia ke babak final Piala Dunia 2018, melawan Prancis di Luzhniki Stadium, Minggu (15/7/2018) mulai pukul 22.00 WIB.

Perjalanan Kroasia menuju ke babak final, Kroasia mengalahkan Inggris dengan skor 2-1. Pada babak perempatfinal Rusia kalah dengan adu penalti 4-3 setelah imbang 2-2. Kroasia juga mengalahkan Denmark lewat adu penalti 3-2 setelah imbang 1-1.

Disetiap pertandingan sampai babak final Kroasia selalu menang dan menjadi juara grup.

Kaka menilai Modric bermain dengan tenang ditengah lapangan, karena Kaka pernah bermain satu tim selama semusim di Madrid.

“Luka (Modric) menunjukkan kepada kita betapa mudahnya bermain bola. Percayalah sulit lho untuk bermain bola,” kata Kaka

“Dan bermain di Piala Dunia lebih berat lagi. Tapi dia tampil seperti yang sudah-sudah. Itu seperti tarian buat dia,” Kaka menambahkan.

“Kini, dia makin menunjukkan diri sebagai pemain yang luar biasa di level tinggi. Empat trofi Liga Champions, final Piala Dunia, dan dia adalah kaptennya. Sebagai seorang yang ramah dan rendah hati dia layak mendapatkannya. Selamat untuk Modric,” ujar Kaka.

Dalam Pertandingan babak final Kroasia lebih diunggulkan daripada Prancis. Mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin juga mengunggulkan Kroasia dan berharap Kroasia menjadi pemenang dalam Piala Dunia 2018.

“Tentu saya berharap Kroasia akan keluar sebagai pemenang dan memboyong tropi Piala Dunia, sekaligus menjadi negara yang baru menjadi juara dunia pertama kalinya,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top