skip to Main Content
Milner Mengungkapkan Bahwa Liverpool Tidak Ingin Sesumbar

Milner Mengungkapkan Bahwa Liverpool Tidak Ingin Sesumbar

James Milner mendeskripsikan kemenangan 4-0 Liverpool atas West Ham sebagai awal yang sangat baik dalam perjalanan mereka musim ini. Tetapi Milner juga mengungkapkan bahwa ini adalah awal dan mereka akan terus memberikan penampilan terbaik.

Liverpool, yang sangat aktif di bursa transfer musim panas, dengan rekrutan-rekrutan anyar seperti Naby Keita, Alisson Becker, Fabinho dan Xherdan Shaqiri, berhasil menyuguhkan penampilan yang sangat gemilang akhir pekan lalu berkat dominasinya di pertandingan melawan West Ham.

Pada pertandingan tersebut, Mohamed Salah membuka keran gol Liverpool di Anfield musim ini lewat golnya. Sadio Mane kemudian mencetak dua gol dan memperbesar keunggulan, sebelum akhirnya Daniel Sturridge mencetak gol penutup di pertandingan tersebut.

Penampilan gemilang seperti itu tentunya membuat sebagian orang beranggapan bahwa Liverpool bisa berbicara banyak musim ini dan menjadi ancaman bagi juara bertahan Manchester City. Akan tetapi Milner berkata : “Biarlah orang mengungkapkan pendapat dan opininya masing-masing, termasuk pihak media yang tentunya membahas hal ini juga. Kami hanya ingin memanfaatkan awal yang baik ini dan terus berkembang sebagai sebuah kesatuan.

“Tentu saja ini masih sangat awal, yaitu hanya pertandingan pertama musim ini, dan tentunya setiap tim tetap ingin awal yang baik karena hal itu cukup penting bagi kepercayaan diri tim secara keseluruhan.

”Tidak pernah mudah untuk melewati pramusim ketika anda memiliki banyak pemain yang kembali ke klub di awktu yang berbeda-beda karena adanya Piala Dunia 2018, tetapi hal itu tidak akan mengurangi keinginan seluruh anggota tim untuk menampilkan yang terbaik dan mendapatkan hasil yang terbaik yaitu tentunya kemenangan di awal musim.

Milner, yang saat ini sedang berada di Celtic Park untuk mempublikasikan sebuah pertandingan amal bulan depan dimana ia akan membentuk sebuah tim untuk melawan mantan gelandang Hoops Stiliyan Petrov, menambahkan: “Saya kira itu adalah penampilan yang bagus dan saya cukup yakin kami masih akan berkembang menjadi lebih baik lagi seiring berjalananya musim ini.

“Kami merasa bisa mengalahkan tim manapun  saat kami memiliki penampilan yang bagus, kami telah membuktikan hal tersebut akan tetapi untuk menjuarai sebuah liga dibutuhkan konsistensi, dengan penampilan yang konsisten sepanjang musim yang panjang dengan 38 pertandingan didalamnya.

“Bagi kami, kami akan membiarkan orang berkata apapun mengenai hal ini, tugas kami adalah untuk memberikan penampilan sebaik mungkin yang disertai dengan hasil yang baik pula untuk mendulang sebanyak mungkin poin yang bisa kami raih musim ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top