skip to Main Content
Milan Berencana Akan Mendatangkan Alvaro Morata

Milan Berencana Akan Mendatangkan Alvaro Morata

Milan – Ac Milan berencana akan membeli sejumlah pemain top dunia. Sudah ada beberapa nama yang masuk daftar pilihan Rossoneri diantaranya, Gonzalo Higuan, Alvaro Morata, dan Karim Benzema.

Luca Antonini yang merupakan mantan pemain AC Milan mengungkapkan jika dirinya lebih setuju jika AC Milan mendatangkan Alvaro Morata daripada pemain top lainnya. Ia menilai Morata dan Milan saling membutuhkan.

Morata mengungkapkan sangat ingin memiliki jam bermain reguler. Di musim 2017-2018 Alvaro Morata lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan. Selain itu hanya Milan yang bersedia untuk merekrut dirinya. Chelsea juga sedang dikabarkan sedang berupaya untuk mendapatkan Higuain.

AC Milan juga dikabarkan sedang mencari stiker untuk menopang lini depan mereka yang masih mandul. Striker Milan yang sekarang Nikola Kalinic dan Andre Silva dinilai masih kurang mumpuni adapun Patrick Cultrone yang masih sangat muda dan belum mampu untuk di dapuk sebagai Striker utama.

“Saya pikir Morata dan Milan sudah memilih (satu sama lain). Jelas ada kebutuhan untuk meyakinkan Chelsea, yang memegang kunci keluarnya. Sejauh yang saya ketahui, saya melihat striker Spanyol itu lebih cocok untuk Milan daripada pemain seperti Benzema,” ungkap Antonini, mengutip dari Metro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top