skip to Main Content
Michael Owen Memprediksi Jika Liverpool Akan Bisa Mengangkat Trofi Musim Ini

Michael Owen Memprediksi Jika Liverpool Akan Bisa Mengangkat Trofi Musim Ini

London – Legenda Liverpool, Michael Owen menilai jika mantan timnya akan dapat meraih trofi musim ini. Hal ini disampaikannya setelah melihat statistik penampilan Liverpool di Liga Inggris maupun Liga Champions.

Musim ini “The Reds” memang tengah menjadi bahan perbincangan hal ini terjadi karena Liverpool dinilai cukup berhasil mendatangkan beberapa pemain berkualitas diantaranya Naby Keita, Xherdan Shaqiri, Fabinho, dan yang termahal Alisson Becker.

Kedatangan para pemain ini membuat Liverpool makin di segani. Apalagi hingga saat ini Liverpool belum mengalami satu kekalahan baik di Liga Inggris maupun Liga Champions. Yang terakhir Liverpool barhasil menumbangkan Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions.

Jalannya pertandingan memang sangat sengit, hingga menit ke-90 kedua tim masing-masing berimbang. Namun, injury time menjadi momok yang menakutkan bagi PSG karena Robert Firmino berhasil mengubah kedudukan menjadi 3-2. Jika dilihat dari permainan tersebut tak heran jika Michael Owen menyebut Liverpool dapat meraih trofi Liga Inggris dan Liga Champions.

“Mereka (Liverpool) dibuat khusus untuk Eropa, bermain brilian di Liga Inggris. Saya yakin mereka akan memenangkan trofi tahun ini,” ungkap Owen, seperti yang diwartakan The Sport Review.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top