skip to Main Content
Mohamed Salah Dinanti Warga Mesir Di Piala Dunia 2018 Bersama Timnas Mesir

Mohamed Salah Dinanti Warga Mesir Di Piala Dunia 2018 Bersama Timnas Mesir

Mohamed Salah diketahui mengalami cedera bahu saat memperkuat Liverpool di final Liga Champions. Sampai kini dia masih terus dalam proses pemulihan. Tetapi di timnas Mesir masih ada kiper, bek, dan gelandang yang sangat menentukan.

Meskipun Salah sempat diragukan bisa tampil bersama timnas Mesir di Piala Dunia 2018 usai cedera di final Liga Champions. bahu Salah sudah membaik dan bisa ke Rusia.

Harapan dan yang dinanti warga Mesir adalah melihat Salah Bermain di laga awal. Dan diharapkan bisa secermelang saat melawan Liverpool. Bekas pemain timnas Mesir, Mido, berharap besar terhadap Salah.

“Seluruh Mesir bangga memiliki seorang pemain yang tampil pada kompetisi level atas dan bisa bermain di final Liga Champions. Bahkan, dia menjadi pemain terbaik di Premier League. Itu menjadi sebuah penghargaan tersendiri buat kami,” ujar Mido

“Sekarang, kami ingin Salah bisa tampil di pertandingan-pertandingan di Piala Dunia. Kami berharap dia bisa terlibat langsung setelah kerja keras untuk menjadi bagian dalam tim, bersama dengan rekan satu tim, untuk bisa ke Piala Dunia 2018,”

“Kami berharap dia bisa bugar dan berharap kami dapat melewati babak grup,” ujar Mido.

Cuper mengatakan ada harapan besar dari warga Mesir untuk bisa melihat Salah bermain di laga awal.

“Mesir beruntung punya salah satu pemain terbaik di dunia dalam barisan mereka. Mohamed Salah adalah Messi-nya Mesir, tetapi kami tidak bisa hanya mengandalkannya,” kata Cuper

“Saya mengerti bahwa para suporter terkadang memiliki harapan lain. Salah adalah bintangnya, tetapi mungkin kiper atau bek akan muncul sebagai penyelamat. Dan kemudian ada gelandang, yang banyak berlari untuk tim,”

“Bahkan melawan Argentina saya ingin menang. Saya sudah bekerja di sini selama tiga setengah tahun dan saya sudah menjadi orang Mesir. Saya ingin memimpin tim nasional menuju kemenangan,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top