skip to Main Content
Meskipun Juventus Dinilai Kuat Belum Tentu Bisa Memenangi Liga Champions

Meskipun Juventus Dinilai Kuat Belum Tentu Bisa Memenangi Liga Champions

Menurut Pandangan Dino Zoff, meskipun Juventus dibilang lebih kuat dari Real Madrid. Belum tentu Juventus akan menjuarai Liga Champions di musim ini.

Zoff pemenang Piala Eropa dan Piala Dunia sangat yakin tim-tim besar seperti Barcelona, Bayern Munich, Paris St. Germain, dan Manchester City dapat menjadi saingan La Vecchia Signora.

“Saya tidak merasa kualitas Juventus di bawah Real Madrid. Faktanya, cukup berlawanan, karena saya percaya mereka lebih kuat di atas kertas daripada klub Spanyol itu,” sahut Zoff

“Bagaimanapun, itu juga bukan berarti Juve akan memenangi Liga Champions. Untuk menjuarainya butuh lebih dari sekadar itu.”

Meskipun Ronaldo baru menjalani debutnya bersama Juventus tetapi Ronaldo sulit untuk menembus pertahanan sepakbola italia.

“Tidak masalah siapapun yang mencetak gol untuk Juve. Saya pikir Paulo Dybala bisa beradaptasi dan bermain seperti Isco untuk membantu Cristiano Ronaldo,” sambung Zoff.

Walaupun dengan merekrut Ronaldo Juventus menjadi semakin kuat, namun jika ronaldo sendirian tidak dapat memberikan Juve sebuah Tropi.

Allan gelandang Napoli juga mengatakan jika Ronaldo sendirian tidak akan mampu dan tidak dapat memberikan Tropi kepada Juventus, Ronaldo harus ada dibantu dengan pemain-pemain Juve yang lain.

“Kedatangannya ke Italia akan menambah ketertarikan pada turnamen dan menambah alasan kami untuk bersaing. Memiliki pemenang Ballon d’Or lima kali di Italia sangat penting, pun memperlihatkan bahwa klub-klub mulai mau mengeluarkan dana besar dan bertarung untuk trofi,” ujarnya Allan

“Kedatangan Cristiano Ronaldo sangat penting. Dia memberikan Juventus kualitas ektra, tapi satu orang pemain saja tak bisa memenangi liga. Kami memikirkan diri sendiri dan melakukan apa yang harus dilakukan serta mencoba bersaing dengan Juventus,” lanjut dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top