skip to Main Content
Menjadi Manajer MU, Zidane Akan Bawa Empat Pemain Top

Menjadi Manajer MU, Zidane Akan Bawa Empat Pemain Top

Zinedine Zidane dirumorkan bisa menjadi manajer baru dari Manchester United untuk menggantikan posisi dari Jose Mourinho. Zidane sendiri bahkan sudah mempersiapkan daftar pemain yang bakal didatangkannya jika memang menjadi manajer dari MU.

Belakangan ini posisi Mourinho sebagai manajer dari MU memang sedang goyang. Sejak dari pramusim musim ini panas memang sudah terjadi atmosfir kurang positif di kubu MU karena aktivitasi bursa transfer yang tidak memuaskan Mourinho.

Mourinho gagal mendapatkan pemain-pemain incarannya termasuk juga salah satu pemain belakang top yang sangat dibutuhkan MU. Hal tersebutlah yang berujung sampai ada rumor kalau hubungan Mourinho dengan ED woodward Cheif Executive MU semakin memanas.

Ditambah lagi ada rumor kalau Mourinho juga tidak akur dengan Paul Pogba. Pogba sempat menyinggung kalau untuk bisa bermain dengan performa maksimal butuh dengan mood yang lagi bagus.

Awal musim ini juga MU tampil kurang memuaskan dimana sudah menelan dua kali kekalahan dari laga empat pekan awal. MU sendiri masih tertahan di posisi ke-10 dengan hanya meraih enam poin saja.

Momen dan kondisi tersebut y6ang membuat munculnya rumor kalau posisi dari Mourinho sebagai manajer MU sedang berbahaya. Karena Zidane saat ini sedang tidak melatih tim manapun besar kemungkinan MU bisa terpikir untuk mendatangkan Zidane menggantikan posisi Mourinho.

Bahkan Zidane dikabarkan sudah beberapa kali menganalisi permainan MU dan sudah mempersiapkan daftar pemain yang akan dibutuhkan. Ada empat nama pemain top dalam list incaran Zidane.

Empat nama pemain tersebut ada dari mantan anak asuhnya di Real madrid yaitu Toni Kross ditambah lagi ada dua gelandang dari Bayern yaitu James Rodriguez dan Thiago Alcantara, Edinson Cavani sebagai pilihan untuk lini depan.

Hadirnya Kroos, Rodriguez, dan Thiago bisa membuat permainan lini tengah dari MU lebih kreatif lagi karena ketiga pemain ini punya kemampuan untuk mengatur jalannya serangan. Sedangkan cavani sendiri sebagai opsi untuk bisa bersaing dengan Romelu Lukaku di lini depan nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top