skip to Main Content
MENILIK EMPAT UNGGULAN DI LIGA CHAMPIONS 2018-2019

MENILIK EMPAT UNGGULAN DI LIGA CHAMPIONS 2018-2019

Agbola.net – Pagelaran Liga Champion sudah memasuki tahap Perempat Final yang tentunya diisi oleh tim-tim kuat yang telah melalui banyak tahap mulai dari babak penyisihan hingga sampai di babak Perempat Final. Kedelapan tim tersebut yaitu Ajax, Barcelona, Juventus, Liverpool, Manchester City, Manchester United, Porto dan Tottenham.

Diantara kedelapan tim tersebut tentunya masing-masing orang akan memiliki jagoannya sendiri-sendiri. Mari kita bahas empat tim yang diunggulkan untuk bisa menjuarai Liga Champions musim ini berdasakan rangkuman dari beberapa pasaran taruhan yang dibuka oleh Bandar-bandar terkemuka.

 

  1. Manchester City

Manchester City menjadi tim yang paling diunggulkan untuk bisa menjuarai Liga Champions musim ini. Hal ini tentu tidak mengherankan bila melihat performa City sepanjang musim ini, terlebih catatan mentereng mereka di sepuluh laga terakhir. Bagaimana tidak, dari sepuluh pertandingan terakhir City menorehkan Sembilan kali kemenangan dan satu kali hasil seri saat melawan Chelsea.

Manchester City juga masih berpeluang untuk mencapai sesuai yang sangat fantastis, yaitu memenangkan empat gelar juara dalam satu musim atau yang biasa disebut quadruple. Tentu yang terberat sudah menunggu, yaitu gelaran Perempat Final Liga Champions melawan Tottenham. City tentu akan berusaha mempertahankan performa terbaik mereka untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

  1. Juventus

Juventus menjadi unggulan selanjutnya pada Perempat Final Liga Champions musim ini, hal ini juga tercermin dari performa Juventus yang juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Musim ini Juventus kembali mendominasi Liga Italia Serie A dengan torehan 84 poin hasil dari 31 pertandingan. Juventus hanya butuh satu kemenangan lagi untuk bisa memastikan gelar juara Liga kedelapannya secara berturut-turut.

Di babak Perempat Final Juventus akan berhadapan dengan Ajax, tentunya bukan tugas yang mudah mengingat Ajax merupakan tim yang secara mengejutkan berhasil menyingkirkan juara bertahan Real Madrid di babak 16 besar.

Akan tetapi Juventus tentunya tidak gentar, mereka masih memiliki bintang lapangan yang sarat akan pengalaman di LIga Champions yaitu Cristiano Ronaldo, yang pada babak 16 besar lalu mencetak hattrick saat melawan Atletico Madrid dan mengantarkan Juventus lolos ke babak Perempat Final ini. Apabila nantinya Juventus berhasil lolos ke babak selanjutnya, maka mereka akan berhadapan dengan Manchester City atau Tottenham.

 

  1. Barcelona

 

Berbicara mengenai Barcelona tentunya tidak dapat terlepas dari history tim tersebut yang selalu menjadi favorit untuk menjadi juara di kompetisi eropa sekelas Liga Champions. Barcelona juga sedang dalam performa yang sangat baik, dari sepuluh laga terakhir, Barca mencatatkan delapan kemenangan dan dua kali hasil seri.

Rentetan hasil positif tersebut juga didukung oleh performa apik yang ditunjukkan oleh bintang andalan Barca, Lionel Messi yang tercatat selalu mencetak gol dalam delapan laga terakhir di Liga Spanyol. Ini tentunya merupakan catatan tersendiri, terutama bagi lawan mereka yaitu Manchester United yang harus memikirkan bagaimana cara mengatasi magis dari salah satu pemain terbaik dunia ini.

 

  1. Liverpool

Liverpool tentunya masuk kedalam jajaran tim yang difavoritkan untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Anak asuh Jurgen Klopp ini tidak mengalami terlalu banyak perubahan jika dibandingkan dengan skuat musim lalu. Liverpool masih mengandalkan beberapa pemain inti yang musim lalu berhasil mengantarkan mereka sampai ke babak final Liga Champions.

Di babak 16 besar pun mereka menunjukkan performa yang mengesankan dengan mengalahkan Bayern Munchen dengan agregat 3-1. Pada babak Perempat Final musim ini Liverpool akan berhadapan dengan FC Porto, di atas kertas tentunya The Reds lebih diunggulkan untuk bisa melaju ke Semi Final.

Tetapi tentunya Jurgen Klopp merupakan pelatih berpengalaman yang tidak akan membiarkan timnya terlena dan kecurian, karena bahkan satu gol tandang saja bisa menjadi pembeda dalam sistem pertemuan kandang tandang seperti ini.

 

Nah demikianlah sekelumit pembahasan mengenai tim-tim yang difavoritkan untuk bisa melaju lebih jauh dan bisa menjuarai Liga Champion musim ini. Bagaimana dengan tim jagoan sobat Agbola? Apakah termasuk dalam tim yang kita bahas kali ini? sekianĀ Prediksi Perempat Final liga Champions 2019 dan Dapatkan berita-berita terkini seputar olahraga, khususnya sepakbola hanya di Agbola.net.

 

Leave a Reply

Back To Top