skip to Main Content
Memutuskan Bertahan Di Atletico Madrid, Diego Godin Tak Ingin Pindah Ke Manchester United

Memutuskan Bertahan di Atletico Madrid, Diego Godin Tak Ingin Pindah ke Manchester United

Madrid – Kapten Timnas Uruguay, Diego Godin memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di Atletico Madrid dan tak ingin berniat pindah Ke Manchester United.

Bek Atletico Madrid tersebut sempat menjadi salah satu pemain incaran Man United pada bursa transfer musim panas. Mourinho masih membutuhkan pemain bertahan yang berpengalaman untuk menjaga lini belakang Man United.

Godin dikabarkan sudah menolak tawaran dari Manchester United dan lebih memilih bertahan di Atletico Madrid. Godin juga mengakui jika ia belum memperpanjang kontraknya bersama Atletico Madrid yang akan habis pada 30 juni 2019.

“Saya belum memperbarui kontrak. Saya mendapatkan tawaran (dari MU), meskipun saya memutuskan untuk bertahan, karena alasan pribadi dan saya hanya memikirkan final Piala Super Eropa (melawan Real Madrid),” ujar Godin.

“Akan tetapi, saya belum memperpanjang kontrak saya. Saya melihat berita itu keluar, namun saya tidak tahu dari mana asalnya,” papar pemain bernama lengkap Diego Roberto Godin Leal tersebut.

Selain mengincar Diego Godin, Mourinho juga sempat menargetkan bek Barcelona, Yerry Mina yang sempat tampil sangat baik bersama timnas Kolombia. Akan tetapi Mina lebih memilih pindah ke Everton dibanding Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top