skip to Main Content
Melaju Ke-8 Besar, Uruguay Siap Menghentikan Pergerakan Mbappe

Melaju ke-8 Besar, Uruguay Siap Menghentikan Pergerakan Mbappe

Rusia – Uruguay berhasil lolos ke babak 8 besar setelah menumbangkan Portugal 2-1 dini hari tadi. Kemudian, Uruguay akan bertemu dengan Perancis yang sudah lebih dulu lolos setelah mengalahkan Argentina 4-3.

Oscar Tabarez, sudah memprediksi jika pertemuan antara Uruguay dengan Perancis akan berlangsung sulit. Perancis memiliki dua Striker yang sedang haus gol yaitu Kaylian Mbappe dan Antoine Griezmann.

Ketika berduel dengan Argentina, Mbappe dan Griesmann sudah menyumbangkan tiga gol. Dua gol oleh Mbappe dan satu oleh Griezmann.

“Kami tahu Prancis akan menjadi lawan yang sulit. Mereka memiliki dua penyerang yang luar biasa yakni Griezmann and Mbappe, mereka merupakan tipikal penyerang yang punya kecepatan,” kata Oscar Tabarez seperti dikutip situs resmi FIFA.

Tabarez sudah mengintruksikan anak didiknya untuk menghadapi perancis yaitu dengan menghentikan pergerakan Mbappe agar dia tidak leluasa untuk menggiring bola.

“Anda bisa menyaksikan bagaimana para bek lawan berjuang mengikuti Mbappe. Ini juga akan sulit buat kami. Akan tetapi, kami akan mencoba yang terbaik dan berusaha memaksakan cara bemain kami pada mereka yakni menggunakan kekuatan kami,” ucap pelatih berusia 71 tahun itu.

Edinson Cavani dkk masih memiliki waktu sekitar enam hari untuk memulihkan stamina sebelum betemu dengan Perancis di di Stadion Nizhny Novgorod.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top