skip to Main Content
Mbappe Yakin Bisa Menangi Ballon D’or 2018

Mbappe Yakin Bisa Menangi Ballon D’or 2018

Paris – Penyerang muda PSG, Kylian Mbappe optimis akan memenangkan penghargaan Ballon D’or 2018 setelah mengalakan Ronaldo. Mbappe yakin jika musim lalu ia tampil dengan sangat apik dan dapat menyingkirkan CR7 dari perebutan Ballon D’or.

Pemain berpaspor perancis tersebut tampak sangat berambisi mengalahkan Ronaldo. Meskipun sedari kecil Mbappe sangat mengidolakan Ronaldo. Tetapi ia sudah merasa melewati pencapaian dari idolanya tersebut karena telah berhasil membawa Perancis memenangkan Piala Dunia 2018.

Menurut Mbappe Ronaldo dan Messi masih menjadi kandidat terkuat untuk meraih Ballon D’or. Akan tetapi, ia juga beranggapan para pemain yang sudah membawa negaranya menjuarai Piala Dunia sangat layak dan berpeluang untuk meraih Ballon D’or.

“Jika saya akan memenangkannya (Ballon dOr 2018). Saya tidak tahu. Setidaknya saya telah memiliki segala kriteria untuk memenangkannya. Saya melakukan semua yang saya bisa hingga hari terakhir pemungutan suara. Saya tidak akan menyesal, semua yang akan terjadi nantinya adalah bonus,” ungkap Mbappe, seperti yang diwartakan Dailystar.

“Tidak ada yang lebih baik saat ini selain Ronaldo dan Messi. Kami tidak bisa mengatakan ini adalah akhir dari era mereka, karena itu hanya akan terjadi ketika orang lain melakukan yang lebih baik dari kedua pemain itu. Saya tidak berpikir salah satu dari mereka akan memenangkan Ballon d’Or tahun ini. Hal itu karena tahun ini ada Piala Dunia dan Piala Dunia akan diutamakan,” tutup pemain asal Prancis tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top