skip to Main Content
Mbappe Diyakini Akan Lebih Sukses Dari Ronaldo Bila Pindah Ke Real Madrid

Mbappe Diyakini Akan Lebih Sukses Dari Ronaldo Bila Pindah Ke Real Madrid

Penyerang Muda PSG, Kylian Mbappe, diyakini bisa lebih sukses dari Cristiano Ronaldo apabila ia pindah ke Real Madrid selagi masih muda. Hal ini diungkapkan oleh mantan Direktur AS Monaco Luis Campos.

Eks direktur AS Monaco Luis Campos berkeyakinan Kylian Mbappe bakal hengkang menuju Real Madrid pada masa datang dan berkembang menjadi pemain yang lebih hebat ketimbang Cristiano Ronaldo. Pertama mengorbit di Monaco, nama Mbappe semakin menjulang selepas bergabung dengan Paris Saint-Germain musim panas tahun lalu.

“Kylian mewakili sepak bola berkelas, yang memang ingin kami saksikan dan sebagai pesepakbola papan atas, saya melihatnya akan mengenakan jersey Real Madrid karena itu adalah klub yang sesuai untuknya, di mana para pemain hebat ingin kesana,” kata Campos Telefoot.

“Di masa depan, saya membayangkan diri menghadiri sebuah laga di Santiago Bernabeu dan menikmati penampilan yang bisa disajikan Mbappe.”

“Saat ini, dia lebih menentukan dari Neymar dan menilik usianya, dia akan menjadi jauh lebih dari Cristiano Ronaldo. Saya memandangnya dapat memenangi lebih banyak Ballon d’Or,” pungkas Campos.

Di usia yang masih sangat muda yaitu 20 tahun, Mbappe telah mengangkat trofi Piala Dunia 2018 selain meraih dua titel Ligue 1 Prancis. Ia juga merupakan pemenang edisi perdana Kopa Trophee, gelar untuk pemain muda terbaik dunia, dalam penganugerahan Ballon d’Or tahun ini.

Atas penampilannya itu, penyerang yang kini berseragam Paris Saint-Germain itu disebut menjadi incaran Madrid. Saat ini, Mbappe sedang membawa Les Parisiens memuncaki klasemen Ligue 1 sementara dan melaju ke 16 besar Liga Champions.

Campos yakin Mbappe pada akhirnya akan meninggalkan PSG untuk hijrah ke Madrid, yang sudah lama diberitakan menargetkan tanda tangannya, dan mengklaim lebih banyak trofi Ballon d’Or dari Ronaldo. Bersama Lionel Messi, CR7 yang sekarang berkostum Juventus adalah kolektor terbanyak gelar Pemain Terbaik Dunia dengan lima titel.

Sebelum pindah ke Juventus pada pertengahan 2018, Ronaldo pernah sembilan musim di Madrid. Ia sudah mempersembahkan sejumlah gelar bergengsi, di antaranya empat gelar juara Liga Champions, dua gelar La Liga, dan lima kali meraih titel Ballon d’Or.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top