skip to Main Content
Mbappe DiSkors Absen Tiga Laga

Mbappe DiSkors Absen Tiga Laga

Kylian Mbappe dipastikan harus absen dalam tiga laga kedepan dalam membela Paris Saint-Germain. Mbappe diskors untuk tiga laga karena insiden mendorong pemain lain dan mendapatkan kartu merah di akhir pekan lalu.

Dalam laga PSG bertandang ke markas dari Nimes hari Sabtu (1/9/2018) lalu, Mbappe terlibat insiden di laga tersebut dimana awalnya dirinya mendapatkan tekel keras dari pemain Nimes Teji Savanier ketika masa injury time.

Karena tidak terima dengan aksi tersebut, Mbappe langsung mendorong Savanier. Sayangnya Wasit juga memberikan kartu merah untuk striker 19 tahun itu.

Dengan kartu merah tersebut Mbappe dipastikan harus absen untuk tiga laga kedepan bersama PSG dan dirinya akan absen ketika laga PSG melawan Saint-Etienne, Rennes, dan Reins.

Mbappe sendiri sudah ada mengatakan permintaan maaf untuk para suporter dari PSG setelah melakukan tindakan tersebut.

“Kepada suporter Parisien, saya ingin minta maaf atas tindakan saya di hari Sabtu dan reaksi yang membuat kemenangan kita terasa hambar,” tulis Mbappe di akun Twitter-nya.

“Meski demikian, saya juga berterima kasih kepada Collective Ultras Paris atas dukungannya, itu luar biasa.”

Adapaun untuk Teji Savanier pemain dari Nimes justru mendapatkan hukuman yang lebih berat dari Mbappe dimana dirinya dipastikan tidak boleh tampil bermain untuk lima laga kedepan nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top