skip to Main Content
Mauro Icardi Pilihan Tepat Untuk Bayern Munchen

Mauro Icardi Pilihan Tepat Untuk Bayern Munchen

Bayern Munchen dirumorkan sedang mencari striker baru untuk mengantikan posisi dari Robert Lewandowski yang memutuskan ingin hengkang di musim panas ini. Mauro Icardi bis a menjadi pilihan tepat untuk Bayern mengisi posisi lini depan mereka.

Pini Zahavi selaku agen dari Lewandowski memang sudah mengatakan kalau sang pemain ingin hengkang di musim panas ini demi mencari tantangan yang baru. Para petinggi dan manajer dari Bayern juga sudah mengetahui kabar tersebut.

Lewandowski masih ada kontrak bersama dengan Bayern sampai dengan 2021 nanti. Jika nanti Lewandowski tetap bersikeras untuk hengkang maka Bayern harus segera mencari pemain pengganti yang tepat untuk bisa menggantikan striker timnas Polandia 29 tahun itu.

Menurut Luca Toni mantan pemain dari Bayern mengatakan kalau Mauro Icardi bisa menjadi pilihan tepat untuk mantan klubnya itu sebagai pengganti posisi Robert Lewandowski. Striker Inter Milan itu tampil tajam dan impresif dalam dua musim terakhir ini dengan selalu mampu menyumbangkan setidaknya 20 gol dalam satu musimnya.

“Jika seorang pemain ingin pergi, Anda harus membiarkannya pergi,” kata Toni kepada Agbola

“Icardi dari Inter akan sempurna untuk Bayern. Dia adalah pemain depan yang hebat dan lebih muda dari Lewandowski,” sambungnya.

Icardi juga saat ini masih cukup muda baru berusia 25 tahun dan juga dirumorkan berniat untuk hengkang dari Inter Milan padahal dirinya masih teringkat kontrak dengan Nerrazurri untuk waktu tiga tahun lagi.

Striker asal Argentina itu memiliki klausul Rilis dalam kontraknya bersama Inter Milan sebesar 110 juta euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top