skip to Main Content
Mauro Icardi Meminta Inter Menjualnya Ke Real Madrid

Mauro Icardi Meminta Inter Menjualnya Ke Real Madrid

Milan – Striker Inter Milan, Mauro Icardi, dilaporkan sedang melobi manajemen Inter Milan agar bisa menjualnya ke Real Madrid pada bursa transfer musim dingin 2019.

Kepergian Ronaldo ke Juventus membuat Real Madrid ketar-ketir mencari penggantinya. Alih-alih mencari pemain berkualitas seperti Ronaldo, Madrid hanya mampu membeli Mariano Diaz dari Olympique Lyon.

Jika dilihat dari kualitas permainan, Mariano Diaz jelas dibawah Cristiano Ronaldo. Sebenarnya, Bale dan Benzema masih bisa untuk menggantikan Ronaldo. Akan tetapi Gareth Bale masih rentan dilanda cedera dan performa Benzema kadang naik turun. Manajemen Madrid berencana ingin mendatangkan Mauro Icardi ke Santiago Bernabeu.

Secara garis besar, kualitas permainan Icardi tidak kalah dari Ronaldo. Musim lalu ia keluar sebagai top skor liga italia dengan 29 gol. Sementaa musim ini Icardi sudah menunjkkan ketajamannya di ajang prestisius Liga Champions.

Ia berhasil menorehkan 1 gol saat Inter Milan berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Matchday pertama Grup B Liga Champions 2018-2019 yang dimana Inter Milan disebut termasuk dalam grup neraka bersama Barcelona dan Psv Eindhoven. Inter Milan berhasil mencuri tiga poin setelah mengalahkan Kane dkk 2-1.

Jika Real Madrid ingin memboyong Icardi dari Inter Milan, Madrid harus segera menyiapkan dana sebesar 110 juta Euro atau sekitar 1,9 triliun untuk melepas Klausul Icardi dari Inter Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top