skip to Main Content
Maurizio Sarri Rela Pemotongan Gaji Untuk Jadwal Chelsea Bersahabat Dan Ideal

Maurizio Sarri Rela Pemotongan Gaji Untuk Jadwal Chelsea Bersahabat dan Ideal

Penjadwalan di Premier League di katakan tidak ideal oleh Maurizio Sarri, bahkan Sarri rela dipotong gaji untuk jadwal Chelsea menjadi bersahabat dan rela melakukan apapun. Sarri mengatakan kata-kata ini saat Chelsea bertandang ke London Olympic Stadium untuk menghadapi West Ham United.

Chelsea tidak perlu berpindah kota jauh-jauh untuk hadapi tim yang sama ibukota, padahal Chelsea  dalam 1-2 hari harus terbang ke Praha untuk laga leg 1 perempatfinal Liga Europa kontra Slavia Praha.

Hal ini menjadi Chelsea tidak banyak waktu untuk istirahat dan bisa mempengaruhi performa di laga nanti. Terlebih lagi Liga Europa peluang Chelsea untuk mendapatkan gelar pada musim ini.

“Tentu saja, bagi saya gaji itu tidak begitu penting,” ujar Sarri.

““Yang penting untuk saya ialah dapat tampil gembira di lapangan. Buat saya bekerja tanpa kesenangan itu bukanlah bekerja,” tambahnya.

“Saya tidak paham keputusan Premier League karena kami akan tampil di Praha mewakili Inggris loh.”

“Jadi saya tidak paham mengapa kami harus bermain di hari Senin. Sangat aneh sekali. Saya rasa mereka bisa lebih membantu tim-tim Inggris yang tampil di Eropa.”

Tim Serie  A menjadi contoh oleh Sarri, karena tim-tim yang akan bermain di Eropa maksimal di hari Minggu sore. Bahkan bermain lebih cepat pada jumat malam, sehingga para pemain dapat beristirahat lebih banyak.

“Di Serie A, tim-tim banyak bermain di hari Jumat. Tim yang bermain tandang di Liga Europa, mereka bahkan bisa meminta laga Serie A berikutnya digelar hari Senin.”

“Tapi saat ini situasinya berbeda dan kami harus beradaptasi dengan itu,” demikian Sarri.

Leave a Reply

Back To Top