skip to Main Content
Maurizio Sarri Mengatakan Bahwa Eden Hazard Akan Tetap Di Chelsea

Maurizio Sarri Mengatakan Bahwa Eden Hazard Akan Tetap Di Chelsea

Pelatih Chelsea Maurizio Sarri menyatakan bahwa Eden Hazard tidak akan pindah dari Chelsea ke Real Madrid, walaupun beberapa waktu yang lalu Courtois resmi pindah ke Real Madrid.

Hazard memang menjadi incaran banyak klub-klub Eropa di setiap jendela transfer. Terlebih, Real Madrid yang terus dikaitkan dengan Hazard pada bursa transfer musim panas ini. Godaan makin kencang ketika Thibaut Courtois gabung ke Los Blancos. Eks kiper Chelsea itu berharap Hazard bisa bergabung dengannya di Santiago Bernabeu.

Namun, Sarri menegaskan bintang The Blues tersebut tidak akan beranjak dari Stamford Bridge. Manajer asal Italia ini mengaku telah berbicara dengan Hazard, terlebih dia merasa sudah tak mungkin bagi pemainnya itu untuk pergi.

“Saya rasa itu tidak mungkin, disini bursa transfer sudah ditutup. Jadi tentunya kita tidak dapat melakukan perubahan pemain penting sekarang. Hazard akan bersama kami, saya telah berbicara dengannya tiga atau empat kali dan dia tidak pernah mengungkit-ungkit soal transfer, dia sangat senang berada di sini,” kata Sarri kepada reporter.

Pernyataan tersebut menimbulkan rumor baru yang beredar, yaitu pihak Chelsea akan menawarkan sesuatu kepada Hazard agar ia mau bertahan di Chelsea. Hal tersebut bisa jadi berupa kenaikan gaji dan bonus-bonus yang akan didapatkan pemain tersebut.

Akan tetapi Sarri menanggapi bahwa iya tidak ingin membahas masalah kontrak pemain: “Saya tidak mau membahas kontrak, itu bukan tugas saya. Pekerjaan saya adalah untuk mengembangkan pemain, untuk memenangkan pertandingan, bukan menandatangani kontrak,”

Tentunya Sarri membutuhkan Hazard dalam tim racikannya untuk bisa mendapatkan tim yang memiliki performa bagus dan siap menjalani berbagai ajang yang menanti di musim ini, dan untuk itu tentunya perpanjangan kontrak bagi Hazard merupakan suatu jalan yang baik untuk mempertahankannya di Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top