skip to Main Content
Maurizio Sarri Akan Menjadi Pelatih Chelsea

Maurizio Sarri Akan Menjadi Pelatih Chelsea

Maurizio Sarri mantan pelatih Napoli akan menjadi pelatih Chelsea setelah negosiasi selama satu bulan, Namun bukan Sarri saja yang akan pindah ke Chelsea tetapi bersama gelandang Napoli Jorginho.

Negosiasi berjalan dengan alot karena pihak Itali meminta 8 juta euro dana tebus Sarri. Tetapi Chelsea memborong sekaligus Sarri dan Jorginho dengan 65 juta euro atau sekira Rp1 triliun.

Tawaran Chelsea tersebut akhirnya di terima oleh De Laurentiis, dengan diterimanya kesepakatan tersebut Manchester City menjadi gagal mendapatkan Jorginho.

“Sarri ke Chelsea akan segera terjadi. Namun itu tergantung kepada Sarri. Pengacara saya telah menulis dokumen yang telah diteruskan kepada pengacaranya dan sekarang kami harus melihatnya. Selain itu, pada awalnya kami memutuskan untuk menerima permintaan yang datang dari Manchester City (untuk Jorginho), dan saya harus minta maaf kepada mereka,” ujar De Laurentiis.

“Saya telah menyetujui kesepakatan dengan mereka (Man City) dua pekan lalu, menyelesaikan berbagai masalah, namun si pemain lebih suka pergi ke London ketimbang ke Manchester dan saya bisa mengerti dia, dan kemudian Chelsea akan membayarnya lebih besar sehingga saya bisa lebih memahaminya dan saya tidak bisa melakukan apa-apa. Jorginho bergabung dengan Chelsea tidak bergantung pada transfer Sarri bergabung dengan Chelsea,” Ujarnya.

Mattia Grassani mengatakan Maurizio Sarri tinggal satu langkah lagi menjadi pelatih Chelsea, karena sudah ada pembicaraan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, dengan manajemen Chelsea beberapa waktu lalu.

Jika Sarri datang menjadi pelatih Chelsea maka Antonio Conte harus rela kehilangan jabatannya.

“Sarri ke Chelsea? Ya, ada pertemuan di kantor Aurelio De Laurentiis yang berada di Roma, namun Sarri tidak hadir saat itu. Kami berbicara tentang kesepakatan dan kami bertukar beberapa pemikiran kepada perwakilan Chelsea dan juga pengacara Sarri. Meski kesepakatan berlangsung rumit, namun itu (kesepakatan) sudah pasti,” kata Grassani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top