skip to Main Content
Mauricio Pochettino Menolak Tawaran Dari Real Madrid

Mauricio Pochettino Menolak Tawaran Dari Real Madrid

Mauricio Pochettino memang masuk dalam salah satu kandidat pelatih baru yang diinjar oleh pihak Real madrid. Namun kabarnya manajer yang masih bekerja bersama Tottenham Hotspur itu sudah menolak tawaran yang diberikan oleh Madrid.

Madrid saat ini sedang gencar mencari pelatih yang baru setelah Julen Lopetegui resmi dipecat mereka akhir bulan lalu. Untuk sementara posisi kursi pelatih Madrid masih dipegang oleh Santiago Solari yang merupakan pelatih dari tim B Madrid.

Dua kemenangan yang diraih Madrid bersama dengan Solari tidak mampu menghentikan upaya Madrid mendatangkan pelatih baru. Memang ada beberapa nama pelatih yang mencuat baik itu yang sedang dalam posisi tidak melatih ataupun yang sedang melatih klub lainnya.

Salah satunya yaitu manajer dari Tottenham Hotspur yaitu Pochettino. Kabar tentang Pochettino akan menjadi pelatih Real Madrid bahkan bukan sekali ini saja. Pochettino sempat dirumorkan menjadi pelatih Madrid ketika Zinedine Zidane memutuskan untuk henkang.

Kabarnya Madrid memberikan penawaran kontrak 15 juta pounds per musim untuk pria 46 tahun itu.

Namun ada kabar kalau Pochettino sudah menolak tawaran tersebut dan ikut mengatakan kalau pengaruh dari balik layar klub Madrid cukup mengkhawatiran sehingga berimbas dengan performa Madrid di musim ini.

Pochettino bahkan sempat mengatakan kalau Real Madrid seperti seorang wanit yang sangat tertarik kepada dirinya namun dirinya juga menyambung sambil bercanda kalau dia bukanlah sosok pria yang gampang mudah tergoda oleh wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top