skip to Main Content
Masa Depan Rafinha Di Barcelona Masih Abu-Abu

Masa Depan Rafinha di Barcelona Masih Abu-Abu

Barcelona – Gelandang Barcelona, Rafinha Alcantara masih ragu akan masa depannya di Barcelona. Beberapa waktu lalu juga berhembus kabar jika Rafinha akan segera meninggalkan Camp Nou.

Ada beberapa faktor yang membuat Rafinha ingin segera meninggalkan Camp Nou. Salah satu faktor yang pasti yaitu Rafinha kurang di berikan jam bermain secara reguler dan inilah yang membulatkan tekadnya untuk segera meningglkan Barcelona.

Beberapa klub sudah mulai di gadang-gadang untuk menjadi rumah baru bagi Rafinha. Namun, itu hanya sebuah rumor. Nyatanya hingga saat ini masih belum ada klub yang berminat untuk memboyong Rafinha keluar dari Barcelona.

Kondisi ini membuat Ernesto Valverde angkat bicara. Pelatih Barcelona itu pun masih belum bisa memastikan masa depan Rafinha bersama Barcelona.

“Saya senang dengan apa yang dia (Rafinha) tampilkan berasma kami selama mengikuti sejumlah pertandingan di pramusim, dia juga bisa memberi dampak terhadap permainan kami,” ucap Valverde, seperti dikutip dari Sport.

“Rafinha bermain dengan sangat baik dan mampu mengintegrasikan diri dengan skuat. Akan tetapi, saya tidak yakin dengan apa yang akan terjadi, karena bursa transfer akan tutup pada 31 Agustus mendatang,” tuntas mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top