skip to Main Content
Masa Depan Neymar Bersama Paris Saint-Germain

Masa Depan Neymar Bersama Paris Saint-Germain

Keputusan Neymar untuk bertahan di Paris Saint-Germain, sudah menjadi keputusan masa depannya yang sebelumnya dikatakan akan hengkang dari PSG.

Namun pihak Real Madrid menegaskan nama Neymar tidak ada didaftar buruan Madrid. Dan pihak PSG menegaskan melalui diretur pusat bahwa Neymar bertahan di PSG.

“Neymar sudah memutuskan untuk bertahan di Paris Saint-Germain. Dia ingin sukses, setelah tak meriahnya di Piala Dunia. Saya pikir dia ingin memenangi gelar juara bersama PSG,” kata Fernandez

“Dia juga akan bertahan. Dia sudah mengatakannya, seratus persen. Dia ingin memenangi Liga Champions bersama PSG,” Ujar Fernandez

Madrid saat mendengar rumor ketertarikan dengan Neymar langsung cepat merespon dan memastikan bahwa tidak ada tawaran untuk Neymar. Rumor ini sudah ada sejak musim lalu.

“Terkait dari pelbagai laporan dan kabar yang menghubungkan pemain PSG, Neymar Jr, dengan klub kami, Real Madrid ingin mengklarifikasi bahwa klub tak berniat membuat tawaran untuk pemain ini,” tulis situs resmi Madrid.

“Kedua klub mempunyai hubungan yang sangat baik. Andai Real Madrid memiliki keinginan untuk mendatangkan penggawa PSG, kami akan langsung menghubungi pihak klub terlebih dahulu secara dengan segera,”

Rumor Neymar ke Madrid pun ditegaskan pemain PSG lainnya seperti Kylian Mbappe, Fernandez juga menegaskan bahwa Neymar tetap bertahan di PSG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top