skip to Main Content
Masa Depan Christian Eriksen Di Spurs Masih Abu-abu

Masa Depan Christian Eriksen di Spurs Masih Abu-abu

LONDON – Punggawa timnas Denmark, Christian Eriksen hingga kini masih belum memperpanjang kontraknya dengan Spurs. Dengan kondisi ini banyak spekulasi yang beredar jika Eriksen akan segera hengkang dari Tottenham Hotspur.

Melihat situasi ini, sang pelatih Mouricio Pochetino langsung menegaskan jika Eriksen sangat senang berada di Spurs. Akan tetapi Pochettino juga tidak bisa memastikan apakah Eriksen akan tetap stay di Spurs atau pindah ke klub lain.

Pochettino mengatakan jika sulit untuk Eriksen berada di Tottenham Hotspur. Namun, Pochettino juga memiliki keinginan agar Eriksen tetap bertahan di Spurs.

“Dia senang di sini, dia menunjukkan komitmennya. Lalu apa yang akan terjadi di antara dia dan klub tidak hanya berada di tangan kami. Saya bukan orang yang terlalu menderita dalam situasi seperti ini karena sepak bola itu dinamis. Sepak bola adalah tentang minat yang kadang-kadang tidak bisa dikelola pelatih. Itu tergantung pada banyak hal dalam bisnis ini – berbagai pihak yang memiliki kepentingan,” ungkap Pochettino, seperti yang dilansir Standard.

“Tentu saja Christian Eriksen adalah pemain yang begitu penting bagi Tottenham dan sebagai seseorang atau sebagai pelatih atau manajer profesional, Anda ingin memiliki tipe pemain ini bersama Anda. Tetapi pada akhirnya itu adalah negosiasi dan ada pihak-pihak berbeda yang memiliki minat tak sama. Akan luar biasa jika Christian Eriksen berkomitmen dengan klub (Tottenham) untuk jangka panjang. Dan jika tidak, itu adalah haknya untuk menentukan apa yang dia ingin lakukan,” tutup pelatih berpaspor Argentina itu.

Leave a Reply

Back To Top