skip to Main Content
Mariano Diaz Termasuk Pemain Yang Dipulangkan Real Madrid

Mariano Diaz Termasuk Pemain Yang Dipulangkan Real Madrid

Mariano Diaz dipulangkan Real Madrid dari Lyon, karena Mariano dinilai pemain yang dibutuhkan Madrid.

Posisi Lini depan Madrid kosong satu setelah Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus dengan nilai transfer 100 juta euro.

Madrid mengaktifkan klausul beli kembali dengan nilai 21 juta euro, untuk menambah biaya lini serang, Mariano dari Lyon di pulangkan.

Di Lyon Mariano mencetak 21 gol disemua pertandingan musim lalu, 18 diantaranya di Liga Prancis. Mariano menunjukan performa yang dinilai bagus.

Fernando Morientes menyakini Mariano sosok pemain depan yang dibutuhkan oleh Real Madrid. Mariano sudah buat dirinya dikenang saat masih memperkuat Los Blancos.

“Mariano merupakan pemain nomor 9 tradisional, penyelesai peluang pemain yang dibutuhkan oleh Real Madrid,” kata Morientes di As.

“Dia sangat komplet dan sangat bagus, dia akan mendapat waktu bermain yang banyak. Benzema merupakan seorang ‘nomor 10’ yang bergerak di lini tengah. Tapi Madrid tak mempunyai pemain dengan tipe murni striker tengah yang bisa mengingatkan pada masa-masa saya. Dia merupakan pemain yang tak kenal ampun di kotak penalti,”

Di Real Madrid Mariano memakai nomor punggung nomor tujuh, nomor yang kosong setelah Ronaldo ke Juventus. Nomor tujuh nomor yang pernah dipakai Raul Gonzalez, Emilio Butragueno, dan Juanito.

“Hari ini adalah hari yang sangat spesial untuk kembali ke rumah. Terima kasih untuk semua yang telah memberikan saya kesempatan untuk kembali, untuk memakai jersey ini lagi,” ujarnya

“Terima kasih untuk keluarga, agen, dan semua orang yang mendukung saya. Saya akan memberikan daya dan upaya untuk membantu tim ini. Terima kasih banyak, Hala Madrid!” lanjut dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top