skip to Main Content
Mariano Diaz Resmi Kembali Ke Real Madrid

Mariano Diaz resmi kembali ke Real Madrid

Real Madrid resmi memulangkan penyerang Mariano Diaz. Pemain asal Dominika itu digaet dari Olympique Lyon.

Mariano bergabung dengan Madrid setelah musim lalu membela Lyon. Los Blancos sebelumnya, pada 2017 lalu membuang pemain 25 tahun itu ke klub Prancis karena sesaknya barisan depan.

Namun kini setelah kepergian Cristiano Ronaldo, Madrid merasa butuh bomber anyar. Dan mereka tidak bisa berpaling lagi dari Mariano.

Untuk memulangkan sang pemain, Madrid harus menebus 33 juta euro. Cuma, mereka hanya akan membeyar 22 juta euro, karena 35 persen hak kepemilikan masih ada di tangan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

“Real Madrid dan Olympique Lyonnais telah menyepakati transfer Mariano, yang akan terikat dengan klub untuk lima tahun ke depan,” ungkap situs resmi Madrid.

Mariano akan mengikat kontrak selama lima tahun, setelah Madrid mengaktifkan klausul pembelian kembalinya.

Selama semusim di Lyon, Mariano yang sebelumnya disebut-sebut sudah nyaris pindah ke Sevilla, mampu mengemas 20 gol dalam 43 penampilan. Sebuah catatan yang apik buat seorang bomber.

Penampilan itu sudah cukup untuk meyakinkan Madrid memulangkannya. Madrid akan memperkenalkan Mariano ke media pada Jumat (31/8/2018) pukul 13.30 siang waktu setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top