skip to Main Content
Mantan Punggawa Barcelona Mulai Di Bidik Oleh Real Madrid

Mantan Punggawa Barcelona Mulai Di Bidik Oleh Real Madrid

Madrid – Real Madrid sedang mengalami krisis di lini belakang. Hal inilah yang membuat Los Blancos tertarik mendatangkan bek Real Betis, Marc Bartra yang juga merupaka eks pemain Barcelona. Real Madrid siap merogoh kocek sebesar 60 juta euro untuk menebus klausul pelepasan sang pemain yang mencapi 60jt Euro pada bursa transfer musim dingin 2019.

Belakangan ini Lini belakang Real Madrid mulai mendapat sorotan karena sudah kebobolan 14 gol dari 10 laga di musim 2018-2019. Hal ini juga di perparah dengan cedera otot Raphael Varane yang harus absen selama 1 bulan penuh.

Marc Batra sendiri mulai tampil gemilang saat berkostum Real Betis. Mantan punggawa Barcelona tersebut sebelumnya sudah mencicipi kompetisi Bundesliga bersama Borussia Dortmund sejak 2016. Namun, karena sulit mendapat jam bermain Marc Bartra kembali ke Spanyol dan memperkuat Real Betis.

Dilansir dari Bleacher Report, Real Betis membeli Marc Bartra seharga 10 juta euro. Real Betis Lantas memberikan klausul senilai 60juta Euro jika ada Klub yang berminant memakai jasa pemain berusia 27 tahun tersebut.

Madridistas – (sebutan fans untuk Real Madrid) diyakini tidak akan menentang Real Madrid untuk merekrut Marc Bartra. Apalagi dulu Barcelona menganggap Bartra tidak berbakat di lini belakang.

Jika keinginan Real Madrid mendatangkan Marc Bartra terwujud, Marc Bartra tidak akan langsung menempati posisi inti. Namun, Bartra akan mempunyai kesempatan untuk belajar dari Sergio Ramos dan dkk dan menjadi pelapis berkualitas bagi mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top