skip to Main Content
Manchester United Wajib Menang Kembali Di Old Trafford.

Manchester United Wajib Menang Kembali di Old Trafford.

Sudah Tiga laga Terakhir di Old Trafford, Manchester United masih belum meraih hasil positif. Laga akhir pekan ini kembali MU akan bermain di kandang sendiri dan merek Wajib bisa meraih hasil Positif untuk para suporternya.

Terakhir kali MU bermain di Old Trafford pada akhir bulan Agustus lalu dimana MU menelan kekalahan telak 0-3 dari tim tamu Tottenham Hotspur.

Setelah itu MU lebih banyak bermain laga tandang dan ketiga laga tandang tersebut berakhir dengan hasil positif kemenangan. Bahkan Mourinho memuji penampilan anak buahnya dalam tiga laga tandang tersebut.

Akhir pekan ini Sabtu (22/9/2018) malam WIB dalam laga lanjutan Premier League Manchester United akan kembali bermain di kandang sendiri dengan menjamu Wolverhampton Wanderers. MU dituntut bisa mempertahankan laju positif mereka sejauh ini.

“Old Trafford luar biasa kepada kami ketika kalah dan sekarang mereka menunggu kami setelah tiga pertandingan tandang,” ujar Mourinho kepada MUTV.

“Tiga kemenangan tandang di mana tim menunjukkan karakter, kepribadian, gairah, dan komitmen. Kami menunjukkan itu semua dalam tiga pertandingan ini.”

“Jadi saya pikir Old Trafford punya alasan untuk menunggu kami dengan perasaan bagus melawan tim yang bagus,” katanya menegaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top