skip to Main Content
Manchester United Ingin Boyong Harry Maguire Dari Leicester City

Manchester United Ingin Boyong Harry Maguire Dari Leicester City

Manchester – Manchester United kini sedang memantau bek Leicester City, Harry Maguire. Kabarnya Jose Mourinho tertarik untuk membeli Maguire guna memperkuat lini belakang The Red Devils pada musim depan.

Seperti yang di lansir ESPN, Mourinho memang tampaknya sedang fokus terhadap lini belakang Man United, Walaupun musim lalu lini pertahanan The Red Devils cukup baik. Namun, performa pemain belakang Man United dinilai masih kurang baik.

Bisa dikatakan David De Gea lah yang membuat lini pertahanan Man united musim lalu semakin kokoh. Karena itu Mourinho menginginkan Maguire agar musim depan lini pertahanan Man United semakin baik.

Pada Piala Dunia 2018 di Rusia, Harry Maguire tampil dengan sangat baik kala membela timnas Inggris. Bahkan mampu membawa The Three Lions mencapai babak semifinal tetapi harus kalah dari Kroasia 1-2.

Pada ajang itu, Harry Maguire tampil menjadi jangkar pertahanan Timnas Inggris ia pun mampu menang di duel-duel udara. Tak hanya di udara, Maguire juga bisa membaca permainan lawan sehingga dapat mengantisipasi bahaya sebelum mencapai penjaga gawang.

Kemampuan dan skill Harry Maguire inilah yang membuat Jose Mourinho kesengsem. Dan kabarnya Manchester United rela merogoh kocek sebesar 65 juta pound atau sekitar 1,2 triliun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top