skip to Main Content
Manchester United Di Salip Everton Untuk Mendapatkan Yerry Mina

Manchester United di Salip Everton Untuk Mendapatkan Yerry Mina

Liverpool – Bek Timnas Kolombia, Yerry Mina yang saat ini membela Barcelona masih mempertanyakan masa depannya. Kabar terbaru, beberpa klub raksasa liga Inggris tampaknya menaruh minat terhadap Mina.

Man United merupakan salah satu klub yang tertarik terhadapa sosok mina. Jarang tampil bersama Barcelona, Namun Mina memperlihatkan kualitasnya sebagai seorang bek kala membela timnas Kolombia pada perhelatan Piala Dunia 2018 beberapa waktu lalu.

Tetapi rencana Manchester United Untuk merekrut Mina pada bursa transfer Musim panas tampaknya tidak akan terwujud. Pasalnya, menurut laporan dari Liverpool Echo, Everton justru menjadi klub yang semakin dekat untuk mendapatkan tanda tangan Mina.

Dari sumber yang sama, manajemen Blaugrana dikabarkan sudah setuju untuk melepas Yerry Mina dengan mahar 37 juta Pound kepada Everton. Bahkan dalam waktu dekat Everton akan segera mengumumkan Yerry Mina sebagai pemain baru mereka.

Yerry Mina sendiri akan menjadi rekrutan ketiga Everton pada bursa transfer musim panas 2018. Sebelumnya Everton sudah lebih dulu menggaet Lucas Digne dan Richarlison.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top