skip to Main Content
Manchester United Di Bawah Asuhan Jose Mourinho Belum Menampilkan Permainan Yang Konsisten

Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho Belum Menampilkan Permainan Yang Konsisten

Jose Mourinho melatih Manchester United sampai saat ini masih belum menunjukan permainan yang konsisten dan starting XI The Red Devils.

Mantan pemain MU, Paul Ince mempertanyakan hal pergantian pemain yang dilakukan Mourinho untuk dapat memecahkan kebuntuan.

Di Liga Inggris saat melawan Crystal Palace, MU bermain dengan hasil imbang 0-0. MU tidak dapat membongkar pertahanan Crystal Palace.

Dengan menambahkan penyerang MU tetap tidak dapat membongkar pertahanan Palace, Mourinho malah memasukkan Marouane Fellaini untuk menggantikan Juan Mata.

Padahal Alexis Sanchez mempunyai gaya permainan yang ofensif tetapi Maurinho malah memasukan Sanchez belakangan dengan mengantikan Paul Pogba.

“Mourinho masih tak yakin dengan starting XI terbaiknya, berubah lagi setiap waktu, sama dengan Fulham,” kata Ince di Daily Mail.

“Setelah tiga tahun dan berjuta-juta pound sterling, dia masih tak tahu timnya. Sebagai manajer, untuk mendapatkan kohesi dan konsistensi, anda butuh 11 pemain yang bisa anda percaya. Mainkan mereka dalam lima laga, dan mungkin mereka akan tampil lebih baik,” dia menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top