skip to Main Content
Manchester City Menang, Guardiola Puji Penampilan Sterling

Manchester City Menang, Guardiola Puji Penampilan Sterling

Manchester – Josep Guardiola terus membanggakan salah satu penampilan anak asuhnya, Raheem Sterling yang bermain sangat apik saat Derby Manchester pada minggu 11 Nov 2018.

Setelah Derby Manchester berakhir, Guardiola memuji permainan Sterling. Ia menilai jika Sterling sangat apik dalam mengendalikan bola. Duel tersebut di menangkan oleh Manchester City dengan skor 3-1.

Meskipun bangga dengan permainan Raheem Sterling, Guardiola masih punya beberapa catatan penting untuk Sterling yang harus di perbaiki agar kedepan nya sterling bisa lebih baik lagi dalam mengolah si kulit bundar.

“Saya suka dengan cara (Sterling) bermain. Cara terbaik adalah mempertahankan bola dan ia melakukannya dengan Leroy (Sane) dan Phil (Foden). Dalam situasi itu dengan dua atau tiga menit tersisa sebelum laga berakhir, mereka mengendalikannya secara mutlak. Ini lebih baik daripada hanya bertahan,” ujar Guardiola, sebagaimana dikutip dari laman resmi Man City.

“Tetapi, Sterling membuat beberapa gerakan dengan kaki yang harusnya bisa kita hindari. Tapi, dia masih muda dan ia akan membaik,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top