skip to Main Content
Manchester City Krisis Kiper Dengan Claudio Bravo Cedera

Manchester City Krisis Kiper Dengan Claudio Bravo Cedera

Manchester City menghadapi Krisis Kiper saat ini dengan dipastikannya Claudio Bravo cedera. Kiper City saat ini yang siap bermain hanya tersisa Ederson saja.

Bravo mendapatkan cedera ketika menjalani sesi latihan bersama dengan para pemain City di City Football Academy, Senin (20/8/2018).

Penanganan Bravo langsung di lakukan dan dari hasil pemeriksaan dipastikan dirinya mendapatkan cedera pada archiles. Bravo akan segera diterbangkan ke Barcelona pada hari kamis nanti untuk menjalani serangkaian pemeriksaan lebih lanjut lagi.

Kemungkinan besar Bravo bisa menjalani tindakan operasi untuk mengurangi rasa sakit dari cedera yang didapatnya. Jika nantinya harus operasi maka kiper timnas CHile itu diprediksikan bisa absen dalam waktu cukup lama.

Cedera Archiles biasanya membutuhkan waktu pemulihan setidaknya tiga bulan lamanya untuk pulih dan kembali ke kondisi 100% fit. Absen panjang Bravo memastikan City kini mengalami krisis pemain untuk posisi sebagai Kiper.

City saat ini hanya memiliki Ederson yang merupakan Kiper cadangan utama mereka. Sebelumnya ada nama Joe Hart yang sudah dilepaskan ke Burnley. Ada satulagi kiper tim utama City namun masih merupakan kiper muda yaitu Daniel Grimshaw.

Absennya Claudio Bravo semakin menambah deretan pemain pilar Manchester City yang absen di awal musim ini sebelumnya juga sudah ada Kevin De Bruyne yang juga divonis absen selama tiga bulan kedepan karena mengalami cedera pada bagian lutut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top