skip to Main Content
Manchester City Kembali Mengejar Liverpool Di Papan Klasemen Setelah Mengalahkan Wolves 3-0

Manchester City Kembali Mengejar Liverpool di papan klasemen Setelah mengalahkan Wolves 3-0

Manchester City menang telak 3-0 atas Wolverhampton Wanderers di Etihad. Hasil ini memperpanjang catatan positif The Citizens atas tim promosi di kandang.

City tak mengalami masalah berarti saat melawan Wolves, Selasa (15/1/2019) dini hari WIB di Etihad. Laga baru berjalan 10 menit, Gabriel Jesus langsung mencetak gol.

Tuan rumah semakin di atas angin ketika sembilan menit kemudian Wolves mendapatkan kartu merah. Bek Willy Bolly diusir wasit karena tekel keras kepada Bernardo Silva.

Mendominasi, City lantas bikin dua gol tambahan. Dua gol itu tercipta dari penalti Jesus di menit ke-39 dan gol bunuh diri Conor Coady pada menit ke-78.

Kemenangan ini membuat jarak City dengan Liverpool kembali menjadi empat poin. Sang juara bertahan masih berada di posisi dua dengan koleksi 54 poin.

Sementara itu di peringkat 3, ada Tottenham Hotspur dengan 48 angka. Chelsea membuntuti hanya dengan selisih satu angka.

Selanjutnya, ada Arsenal dengan raihan 41 poin. Manchester United membayangi di peringkat 6, juga dengan raihan 41 angka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top