skip to Main Content
Manchester City Dirumorkan Tertarik Gaet Keylor Navas Dari Real Madrid

Manchester City Dirumorkan Tertarik Gaet Keylor Navas Dari Real Madrid

Manchester City baru-baru ini dikabarkan tertarik untuk meminang penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, pada bursa transfer kali ini. Kemungkinan City akan mencoba untuk meminjam terlebih dahulu karena bursa transfer sudah ditutup, akan tetapi klub  Inggris masih bisa meminjam pemain sampai akhir bulan Agustus ini.

Navas masuk bidikan The Citizens –julukan Man City– setelah mereka tak memiliki pelapis jempolan untuk kiper utama Ederson Moraes. Awalnya, Ederson memiliki pelapis atas nama Claudio Bravo. Bravo belum lama ini mengalami cedera Achilles yang membuatnya diperkirakan akan absen hingga sekitar enam bulan lamanya.

City tampak segera mencari solusi untuk masalah kekurang kiper tersebut, dan perhatian mereka tertuju pada Navas. Hal ini juga didukung dengan perkembangan sebelumnya yaitu kedatangan Courtois ke Real Madrid, hal ini membuat masa depan kiper berpaspor Kosta Rika itu bersama Madrid juga tidak menentu.

Untuk saat ini nampaknya Navas memang masih menjadi kiper utama, itu bisa dilihat saat Madrid mengalahkan Getafe 2-0 di pekan pembuka Liga Spanyol 2018-2019, eks kiper Levante itu masih diplot sebagai starter. Akan tetapi tentunya Navas harus memperhitungkan juga bagaimana nantinya ia akan bersaing dengan kiper lain termasuk Courtois selama semusim kedepan.

Banyak pihak menilai, Navas tinggal menunggu waktu saja untuk digeser Courtois. Sebab, setelah masa adaptasi Courtois selesai, kiper Tim Nasional (Timnas) Belgia itu dipercaya akan muncul sebagai penjaga gawang utama Madrid. Oleh karena itu kemungkinan apabila City memang benar ingin mendapatkan Navas dengan cara meminjamnya terlebih dahulu, bisa jadi Navas akan menerima tawaran tersebut.

Manchester City juga memang sudah mendapatkan penjaga gawang muda berusia 16 tahun asal Irlandia yaitu Gavin bazunu, akan tetapi penjaga gawang tersebut baru akan bergabung di bulan Januari nanti, selain itu juga akan masih menjadi pertanyaan apakah Guardiola akan berani langsungmmemberikan kepercayaan pada penjaga gawang muda tersebut.

Menarik untuk kita tunggu kedepannya apakah City akan benar-benar meminjam Navas dari Madrid? Dan apakah Madrid juga merasa cukup dengan komposisi penjaga gawangnya sekarang dan akan melepas Navas? Kita akan saksikan update beritanya hingga akhir bulan Agustus ini hanya di Agbola.net.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top