skip to Main Content
Manchester City Dipastikan Datangkan Satu Pemain Baru Saja

Manchester City Dipastikan Datangkan Satu Pemain Baru Saja

Pep Guardiola manajer dari Manchester City mengatakan kalau timnya dipastikan tidak akan banyak beraktivitas di bursa transfer musim panas ini. Rencana City hanya menambah satu pemain baru lagi.

Di bursa musim panas ini, City berhasil mendatangkan Riyad Mahrez dan Claudio Gomes. Mahrez didatangkan dari Leicester City dengan harga 60 juta pound sedangakn Claudio Gomes didatangkan dari PSG setelah kontraknya berakhir dengan raksasa Prancis itu.

City sempat dirumorkan berniat untuk mendatangkan Miralem Pjanic namun rumor tersebut sudah dibantah. Bursa Transfer musim panas ini akan berakhir pada Agustus pertengahan dan tentu banyak pihak bertanya City akan mendatangkan pemain mana lagi.

Di musim lalu City memang sangat aktif dengan mendatangkan Ederson, Kyle Walker, Danilo, Benjamin Mendy, Bernardo Silva, hingga Aymeric Laporte dengan total dana yang keluar sebesar 200 juta euro. Di bursa transfer musim panas tahun ini belanja besar-besaran dipastikan tidak akan dilakukan lagi oleh City.

Guardiola sudah mengkonfirmasi hanya akan menambah satu pemain baru lagi saja sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

“Kepribadian pemain itu yang terpenting. Anda harus mengenal setiap pemain. Saya senang bekerja dengan orang-orang yang baik dan benci dengan mereka yang tak menghormati rekan-rekannya, manajer, atau klub,” tutur Guardiola di situs resmi City.

“Tentunya skill juga penting – memiliki kualitas saat bermain. Jika kami masih ingin belanja pemain, maka hanya ada satu pemain baru. Untuk saat ini kami bertahan dengan skuat yang ada,” sambungnya.

“Transfer sekarang sangat mahal. Kami mengeluarkan banyak uang tahun lalu karena banyak pemain tua saat itu. Karena itu kami akan bertahan dengan orang-orang yang sama (seperti tahun lalu), mungkin hanya satu lagi (tambahan),” tutup Guardiola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top