skip to Main Content
Man United Alihkan Perhatian Ke Yerry Mina Usai Gagal Mendapatkan Maguire

Man United Alihkan Perhatian ke Yerry Mina Usai Gagal mendapatkan Maguire

Manchester – Manchester United sepertinya akan mengalihkan perburuan Harry Maguire, karena hingga kini masih belum menemui titik kesepakatan dengan Leicester City. Kini Jose Mourinho bergerak untuk mencari target selanjutnya.

Kini Manchester United sedang melirik bek Barcelona Yerry Mina untuk menjadi target pada bursa transfer musim panas 2018. Mourinho memang sedang gencar mencari beberapa pemain untuk mempertajam lini serang Man united. Namun, Mou juga tampaknya melirik lini belakang karena di nilai masih belum cukup kuat dan itu menjadi fokus Mou agar musim depan lini belakang Man United lebih kuat.

Setelah mengetahui kondisi itu, Mourinho berfikir jika Yerry Mina adalah pilihan yang tepat, apalagi Mina tampil cukup memukau kala membela timnas Kolombia di Piala Dunia 2018. Kondisi Mina yang bukan merupakan tim inti di Barcelona membuat langkah Man United semakin mudah untuk membawanya ke Old Trafford.

Yerry Mina datang ke Barcelona pada bursa transfer musim dingin januari lalu. Tapi, hingga musim 2017-2018 berakhir yerry Mina hanya tampil sebanyak enam kali bersama Barcelona. Kini, masa depan Mina pun dipertanyakan, apalagi Barcelona baru saja membeli Clement Lenglet dari Sevilla yang juga berposisi sebagai pemain bertahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top