skip to Main Content
Malcom Tampil 2 Menit Langsung Cetak Gol Untuk Barcelona

Malcom Tampil 2 Menit Langsung Cetak Gol Untuk Barcelona

Malcom diberikan kepercayaan untuk tampil bersama Barcelona pertama kali di ajang Liga Champions sejak didatangkan ke Camp Nou di musim panas ini dari Bordeaux. Laga debut pertamanya hanya tampil 2 menit Malcom sudah mencetak gol untuk Barcelona.

Malcom turun bermain sebagai pemain pengganti di laga menit ke-81. Laga matchday keempat dini hari antara Inter MIlan dengan Barcelona nama Malcom memang masuk dalam daftar pemain cadangan dan diberikan kesempatan tampil menggantikan Ousmane Dembele.

Pemain 21 tahun itu baru 2 menit menginjakkan kakinya ke lapangan sudah berhasil mencetak gol ke gawang dari Inter Milan berkat kerjasama yang sempurna dan rapi dari Barcelona.

Gol tersebut sekaligus juga mengakhiri kebuntuan dari Barcelona yang tidak mampu menjebol gawang dari Inter MIlan walaupun bermain dominan sejak dari menit awal laga. Total ada 26 tendangan percobaan yang dibuat olhe Barcelona selama 90 menit bahkan jumlah tersebut merupakan yang terbanyak untuk mereka laga tandang sejak dari musim 2003/2004 lalu.

Sayangnya Barcelona juga tidak mampu mencatatkan kemenangan lewat gol dari Malcom setelah tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Mauro Icardi sehingga laga tetap harus berakhir dengan kedudukan skor imbang 1-1. Untuk Malcom sendiri hasil di laga tersebut cukup positif untuk dirinya dan bisa menjadi langkah awal untk lebih sering mencetak gol dan dan meraih kesuksesan bersama Barcelona lagi.

“Bisa melakukan debut di Liga Champions dan mencetak gol, saya akan merayakannya bersama keluarga. Mimpi saya di Barcelona sudah dimulai, mimpi saya adalah membuat sejarah dan melakukan hal-hal hebat,” ucap Malcom pada Mundo Deportivo dikutip dari FourFourTwo.

Bergabungnya Malcom ke Barcelona di musim panas ini memang dibarengin dengan transfer yang cukup kontroversi karena Barcelona membajak Malcom ketika sang pemain sedang bernegosiasi dengan pihak AS Roma. Sejak bergabung dengan Barcelona justru Malcom tidak mampu berbuat banyak dan gagal menembus skuat utama. Sejauh ini dirinya baru berhasil mencatatkan satu laga penampilan saja sebagai pemain starter. Sedangkan Laga melawan Inter Milan dini hari tadi merupakan penampilan keempat Malcom bersama Barcelona di musim ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top