skip to Main Content
Luka Modrid Sangat Layak Bersaing Untuk Meraih Ballon D’Or

Luka Modrid Sangat Layak Bersaing Untuk Meraih Ballon d’Or

MADRID – Pelatih baru Real Madrid, Santioago Solari, memberikan komentar terkait persaingan dalam perebutan Ballon d’Or 2018. Solari menunjuk salah satu bintang Real Madrid yang dinilai cocok dan layak dalam memenangkan gelar pemain terbaik.

Luka Modric memang masuk menjadi salah satu finalis dalam perebutan gelar Ballon d’Or 2018. Keberhasilan Modrid membawa Madrid dan Kroasia meraih sukses yang menjadi alasannya.

Namun, Modric harus bersaing dengan nama yang sudah sering meraih ballon d’Or seperti Lione Messi dan Cristiano Ronaldo, ditambah lagi sekarang ada Paul Pogba, Raphael Varane dan Antoine Griezmann. solari pun mengatakan jika anak asuhnya sangat pantas meraih Ballon d’Or.

“Dia (Modric) merupakan salah satu pemain luar biasa yang kami miliki. Dia menunjukkan hal itu sepanjang kariernya. Dia adalah teladan dari pengembangan diri pribadi,” ucap Modric, seperti dikutip dari Marca, Minggu (2/12/20180).

“Dia tumbuh di lingkungan yang sulit dan keras dan kita tidak tahu apakah itu mungkin apa yang ada di balik kepribadiannya. Dia tumbuh di lingkungan yang sulit dan keras dan kita tidak tahu apakah itu mungkin apa yang ada di balik kepribadiannya,” tuntas pria asal Argentina tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top