skip to Main Content
Lucas Hernandez Hengkang Dari Atletico Namun Bukan Ke Madrid

Lucas Hernandez Hengkang Dari Atletico Namun Bukan Ke Madrid

Lucas Hernandez kemungkinan besar akan berpisah dengan Atletico Madrid namun dirinya menegaskan tidak akan bergabung ke Real Madrid seperti keputusan saudaranya Theo Hernandez.

Theo yang juga merupakan pemain lulusan dari Akademi Atletico sebelum bermain bersama Alaves sebagai pemain pinjaman di musim 2017 lalu. Madrid mendatangkan Theo di msuim panas lalu karena performa gemilang Theo namun sayangnya sang pemain masih gagal bersaing untuk memperebutkan posisi bek kiri Madri yang masih dipegang oleh Marcelo.

Theo di musim ini dipinjamkan oleh Real Madrid kepada Real Sociedad. Berbeda dengan kakaknya yaitu Lucas Hernandez yang masih bermain bersama dengan Atletico Madrid bahkan kini berhasil menjadi bek andalan dari Atletico.

Performa gemilang Lucas di musim ini jelas membuat dirinya akan menjadi incaran tim-tim top Eropa termasuk juga dengan Real Madrid.

Mengenai ketertarikan Real Madrid, Lucas sendiri menegaskan tidak berniat sama sekali dan masih bahagia bertahan bersama dengan ATletico Madrid. Namun Dirinya juga mengatakan tidak bisa berjanji selalu akan bertahan bersama Atletico.

“Saya tidak begitu memperdulikan tawaran itu. Saya fokus 100 persen ke klub saya, di mana saya baru saja meneken kontrak baru,” ujar Lucas kepada RMC Sport.

“Agen yang bilang kepada saya. Ketika dia bilang ada kesempatan pindah ke Real Madrid, saya bilang tidak bisa,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top