skip to Main Content
Liverpool Tertarik Dengan Ante Rebic Di Bursa Transfer Musim Panas 2018

Liverpool Tertarik Dengan Ante Rebic di Bursa Transfer Musim Panas 2018

Liverpool dikabarkan sedang negosiasi pembelian Ante Rebic sebagai pengganti dari Nabil Fekir, namun sampai sekarang tidak menemui titik temu.

Rebic telah mengoleksi 12 gol dan 4 assist bagi tim Frankfurt, Rebic juga membuat Frankfurt menang atas Bayern Munich di partai final DFB Pokal 2017-2018 dengan mencetak dua gol untuk kemenangan 3-1.

Frankfurt baru mempermanenkan jasa Rebic pada bursa transfer musim panas ini, namun jika ada tawaran yang bagus maka Rebic akan kembali di lepas. Maka Liverpool punya kesempatan untuk memboyong Rebic ke Anfield.

Selain Liverpool Spurs juga tertarik dengan Rebic pada musim depan. Livepool memang tengah gencar untuk mendatangkan pemain berkualitas pada bursa transfer musim panas ini demi menambah kualitas skuad tim.

Jurgen Klopp mendapatkan dukungan penuh dari pihak klub seperti yang dinyatakan oleh CEO Liverpool, Peter Moore. Dan Moore juga yakin dana sudah tersedia dalam jumlah besar apabila Kloop mendatangkan pemain bintang ke Anfield.

“Kami bangga karena memilki bek termahal di dunia yakni Virgil Van Dijk dengan harga 75 juta euro (sekitar Rp1.2 triliun). Fokus utama kami untuk setiap pound, euro, dollar yang kami hasilkan ialah untuk Klopp dan tim pemandu bakat serta direktur olahraga demi membeli pemain terbaik,” Kata Moore.

Liverpool sedang mencari pemain baru yang berkualitas, terutama pada posisi penjaga gawang. Beberapa nama sempat diisukan menjadi incaran Liverpool seperti penjaga gawang AS Roma, Alisson Becker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top