skip to Main Content
Liverpool Menyiapkan Kiper Penganti Karius Untuk Melawan MU Di Michigan Stadium

Liverpool Menyiapkan Kiper Penganti Karius Untuk Melawan MU di Michigan Stadium

Pada saat Menjelang laga Liverpool melawan Manchester United, Loris Karius mengalami cedera. Namun Liverpool sudah menyiapkan dua kiper penganti.

Liverpool akan melawan Manchester United di Michigan Stadium, Minggu (29/7/2018) pagi WIB.

Pertandingan Liverpool melawan MU akan dilangsungkan di stadion terbesar kedua dengan mempunyai kapasitas 107.601 penonton.

Kloop antusias dan tidak sabar menanti pertandingan di Michigan Stadium, dan lawan Liverpool salah satu rival utama di Premier League.

“Tidak biasanya kami dapat kesempatan main di stadion terbesar kedua di dunia. Khususnya ketika itu Amerika. Saya bisa bayangkan orang-orang menyukainya,” ujar Klopp

“Dari luar saya lihat bangunannya mengesankan. Saya tak sabar untuk masuk dan melihat-lihat. Jadi ini keren.”

“Ini adalah pramusim, tapi ini juga United melawan Liverpool. Liverpool melawan United adalah pertandingan besar,” lanjut Klopp.

“Orang-orang di Amerika jelas menunggu pertandingan ini, atau paling tidak 100.000 orang menunggunya. Saya benar-benar menantikannya, ini bagus,” Ujarnya.

Dua Kiper penganti Karius yang sudah dipersiapkan Liverpool yaitu Kamil Grabara dan Caoimhin Kelleher yang akan mempunyai kesempatan bermain melawan MU.

“Loris memiliki sedikit masalah tendon pada lututnya. Tidak ada yang retak atau hal-hal semacam itu. Lebih seperti terjadi peradangan sehingga kami harus melihat kondisinya lebih dalam,” ujar Klopp

“Ini bukan masalah besar, tapi kemungkinan dia tak akan main pada laga besok. Dua pemain muda yang akan tampil. Sangat bagus bagi Caoimhin yang main pada laga sebelumnya dan sekarang Kamil akan mendapat kesempatan juga, sehingga semakin bagus.”

“Ini menjadi kesempatan besar bagi mereka. 100 ribu orang adalah jumlah yang lebih banyak dari penonton yang menonton mereka bersama-sama sejauh ini. Akan menjadi perbedaan besar.”

“Saya belum memutuskan siapa yang akan bermain lebih awal. Tapi, mungkin Kamil karena Caoimhin sudah bermain pada laga terakhir. Kita lihat bersama dan saya akan membicarakannya dengan (pelatih kiper) John Achterberg,” tutur Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top