skip to Main Content
Liverpool Menjaga Agar Tidak Terulang Kesalahan Yang Sama Saat Melawan Chelsea

Liverpool Menjaga Agar Tidak Terulang Kesalahan Yang Sama Saat Melawan Chelsea

Liverpool akan menghadapi Chelsea pada pekan ke-34 di Anfield , Minggu (14/4/2019) malam WIB. Jordan Henderson masih teringat kesalahan kecil saat Liverpool gagal untuk mengambil gelar juara setelah kalah melawan Chelsea 0-2 pada akhir musim Liga Inggris 2013/2014.

Henderson ingin membayar kekalahan pada akhir pekan ini, saat ini Liverpool berada di puncak klasemen dan bersaing dengan Manchester City. Liverpool mengalami situasi yang sama seperti waktu itu, sekarang Liverpool harus bisa menjaga agar tidak terjadi kesalahan itu terulang kembali.

Liverpool saat ini beda dua poin dengan Chelsea dan harus berusaha agar meraih gelar juara. Liverpool dalam pertandingan harus mewaspadai pemain Chelsea yaitu Eden Hazard, karena Hazard sedang kondisi yang on fire.

Hazard sudah dua kali membobol gawang Liverpool di musim ini saat di babak ketiga Piala Liga Inggris dan satu lagi saat di Stamford Brigde pada Oktober lalu. Karena itu Liverpool harus benar-benar waspadai Hazard yang sedang membahayakan.

Untuk merebut gelar juara Liverpool harus mendapatkan tiga poin, mengingat saat ini sedang bersaing dengan Manchester City dua poin dengan sudah memainkan satu laga lebih banyak. City akan bermain terlebih dahulu melawan Crytal Palace, jika City menangĀ  Liverpool ada tergeser dari puncak klasemen.

Liverpool dalam bermain dikandang sendiri di Anfield melawan Chelsea , mereka tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir pada ajang Premier League.

Leave a Reply

Back To Top