skip to Main Content
Liverpool Menang Telak 4-1 Dari Cardiff

Liverpool Menang Telak 4-1 Dari Cardiff

Liverpool berhasil meraih hasil positif lagi dengan kemenangan telak atas Cardiff City lewat skor akhri 4-1 dalam laga lanjutan premier League pekan ini. Hasil tersebut sekaligus Membawa The Reds untuk sementara masih memimpin di puncak klasemen sementara Premier League.

Laga yang berlangsung pada hari Sabtu (27/10/2018) malam WIB di ANfield menjamu Cardiff dalam laga pekan ke-10. Liverpool sebagai tuan rumah bahkan tampil sangat dominan sejak dari menit awal laga.

Bahkan Liverpool mampu unggul cepat lewat gol yang dicetak oleh Mohamed Salah ketika laga memasuki menit ke-10. Laga babak pertama ditutup dengan keunggulan 1-0 sementara oleh Liverpool.

Memasukan babak kedua Liverpool menambah satu gol lagi di menit ke-66 lewat aksi Sadio Mane. Namun Cardiff sempat memperkecil kedudukan lewat gol dari Callum Peterson di menit ke-77. Namun dominasi Liverpool di laga ini tidak mampu dihentikan oleh Cardiff setelah menambah dua gol lagi lewat Xherdan Shaqiri di menit ke-84 dan Mane di menit ke-87.

Hasil positif dan tambahan tiga poin memastikan pasukan Juergen Klopp untuk sementara masih memimpin puncak klasemen dengan raihan 26 poin dari hasil laga 10 pekan. Liverpool unggul tiga poin dari rival terdekatnya yaitu Manchester City yang baru akan berlaga pada hari Selasa (30/10) dinihari WIB nanti melawan Tottenham Hotspur.

Untuk Cardiff sendiri gagal meraih tambahan poin masih tertahan di posisi ke-17 klasemen dengan hanya meraih lima poin saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top