skip to Main Content
Liverpool Kembali Gagal Kalahkan Chelsea

Liverpool Kembali Gagal Kalahkan Chelsea

Liverpool harus tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris sekaligus memperpanjang rekor buruk mereka. Sudah leibh dari enam musim Liverpool selalu tidak mampu mengalahkan Chelsea di Anfield Stadium.

Laga babak ketiga Piala Liga Inggris yang berlangsung pada hari Kamis (27/9) dinihari WIB, Liverpool harus mengakui keunggulan Chelsea dengan skor tipis 1-2. Padahal di laga tersebut Liverpool terlebih dahulu unggul dari Chelsea lewat gol yang dicetak oleh Daniel Sturridge sebelum disamakan kedudukan oleh Emerson.

Bahkan ketika laga menit ke-83 Sturridge hampir kembali membawa Liverpool unggul lagi jika tendangannya tidak membentur mistar gawang. Chelsea mampu memastikan keunggulan mereka setelah Eden Hazard mencetak gol cantik ketika di laga menit ke-85.

Kekalahan ini mengakhiri laju sempurna Liverpool yang selalu mencatatkan tujuh kemenangan beruntun di semua ajang. Bahkan Liverpool kembali tidak mampu mengalahkan Chelsea setelah terakhir kali mereka berhasil mengalahkan The Blues pada bulan Mei 2012 lalu.

Sudah delapan laga pertemuan Liverpool melawan Chelsea di ANfield Stadium dan masih belum pernah meraih kemenangan dengan statistik lima kali imbang dan tiga kali kalah. “Kami sebetulnya punya peluang untuk menghabisi pertandingan,” keluh manajer Liverpool Juergen Klopp usai laga.

“Kami mengenai mistar gawang dan memiliki sejumlah bola menarik, tapi Chelsea mencetak dua gol dan kami cuma mencetak satu gol. Kami tahu Chelsea ingin bermain tapi kami memberi mereka ruang yang terlalu besar dan kami tidak cukup padat,” simpul dia di situs resmi klub.

Kekalahan atas Chelsea dini hari masih berpeluang dibalas oleh Liverpool dalam laga akhir pekan nanti di Stamford pada laga lanjutan Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back To Top